Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6

casing iphone 6
casing iphone 6

Apple iPhone 6 sekarang hadir dengan bentuk yang lebih tipis, ringan dan cepat. Dilengkapi dengan prosesor yang canggih, kamera, desain, dan fitur lainnya yang akan kami bahas melalui tulisan berikut ini. Kini smartphone yang Anda nantikan kehadirannya sudah dapat Anda miliki.

Mari kita bahas mulai dari desainnya, desain dari iPhone 6 ini merupakan desain terbaru pada saat artikel ini ditulis. Dengan ketebalan 6.9 mm dan tentunya lebih ringan dibandingakan dengan versi sebelumnya tanpa mengabaikan fitur dan performanya. Pada bagian belakang dilapisi dengan aluminium yang menjadian smartphone ini semakin terlihat elegan.

Layar yang dimiliki iPhone 6 ini berukuran 4.7" dan tentunya lebih besar dari iPhone keluaran sebelumnya. Meskipun layarnya besar namun ketika digunakan cukup nyaman dan tidak terlalu sulit dalam mengoperasikannya dengan satu tangan. Layarnya yang besar merupaan keunggulan yang dimiliki iPhone 6 ini, karena dapat mempermudah Anda untuk melihat tulisan ketika berselancar di internet. Selain itu juga apliakasi akan langsung terlihat lebih banyak pada home screen. Selain unggul dalam segi ukuran layar, iphone 6 ini juga memiliki fitur retina display yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu sebesar 326 piksel/inci sehingga hal ini memberikan kerapatan piksel yang tinggi dengan resolusi 750x1334. Mungkin 50 tahun yang akan datang hal ini sudah termasuk fitur primitif, namun kita hidup di tahun 2014 dengan fitur yang ada pada gadget ini Anda dapat memainkan game, menonton video jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sekarang kita melangkah pada bahasan prosesor iPhone 6 yaitu prosesor Chip A8 yang merupakan chip terbaru, dengan prosesor terbaru ini ketika Anda membuka berbagai apliakasi yang terinstal akan terasa lebih cepat 25%. 

Bagi Anda yang hobi dengan jepret sana jepret sini atau selfie smartphone yang satu ini sangat mendukung hobi Anda tersebut karena dengan kamera belakang yang memiliki ukuran 8 megapiksel dengan diafragma lensa lebar f/2.2. Eit untuk kamera depan juga dapat Anda gunakan dengan ukuran 1.2 megapiksel.

Terdapat aplikasi pintar yang dapat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan, berupa fitur untuk mendeteksi perkataan dan fitur ini tidak hanya dapat mendeteksi perkataan namun juga dapat memahami maksud dari yang dikatakan. Anda cukup bicara pada siri dan siri akan memberkan informasi yang dibutuhkan. Seperti bertanya seputar olahraga, lokasi tempat hangout, film yang sedang tayang, tidak hanya itu Anda tidak perlu langsung melakukan update status di facebook ataupun ngetwit, karena siri dapat melakukannya. Selain itu fitur ini juga lebih menguasai berbagai bahasa dengan lancar, sehingga dapat diterapkan di berbagai negara.

Dengan adanya iCloud yang tersedia pada apple iPhone 6 ini Anda dapat menyimpan foto, atau file lainnya seperti dokumen secara nirkabel. Seperti aplikasi kalender, e-mail, kontak yang telah Anda beli dapat terupdate secara otomatis dan dapat Anda gunkan pada perangkat apple lainnya. Untuk harga perangkat ini dibandrol sebesar Rp. 9.697.000, pada saat artikel ini ditulis, namun untuk melihat harga saat ini silahkan menuju link berikut ini: 

Selain fitur iCloud dalam hal pengamanan Anda dapat menggunkan fitur touch id yang memungkinkan hanya Anda saja yang dapat membukanya dengan setuhan jari Anda. Fitur ini cukup membantu terutama untuk mencegah orang yang ingin menanyakan passwordnya, Anda cukup menyembunyikan tangan Anda saja. Sistem operasi iPhone 6 ini menggunakan iOS 8. Sekian dulu bahasan mengenai spesifikasi dan harga iphone 6, silahkan kunjungi Spesifikasi Apple iPhone 5S dan Harga.

casing belakang iphone 6
casing belakang iphone 6

kamera belakang iphone 6
kamera belakang iphone 6

tombol iphone 6
tombol iphone 6

tebal iphone 6
tebal iphone 6

simcard iphone 6
simcard iphone 6

port iphone 6
port iphone 6

layar iphone 6
layar iphone 6

ketebalan iphone 6
ketebalan iphone 6

kelengkapan iphone 6
kelengkapan iphone 6

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »