Review Lengkap Samsung Galaxy Grand i9082

samsung-galaxy-grand-review

Samsung galaxy grand merupakan produk smartphone terbaru dari Samsung, hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci. Terpasang procesor Dual-core 1.2 Ghz dilengkapi dengan memori RAM 1 GB yang akan mendukung kemudahan dalam berbagai kegiatan salah satunya multimedia. Perangkat ini sudah didukung oleh jaringan HSDPA 21 Mbps juga Wi-Fi yang berguna untuk kebutuhan internet dengan cepat. Terdapat juga bluetooth v4.0 untuk menghubungkan dengan perangkat lain.
Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP yang terpasang pada samsung galaxy grand 8GB yang memiliki kemampuan menangkap gambar dengan resolusi yang tinggi untuk foto juga video. Kualitas rekaman gambar yang dihasilkan Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Untuk setiap file video dapat dengan mudah jumlah kapasitasnya dengan adanya kemampuan mengatur resolusi pada kamera yang satu ini. Untuk kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang dapat memberikan penerangan pada saat anda mengambil gambar dengan keadaan cahaya yang kurang. Disamping kamera depan juga terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP yang berguna pada saat anda melakukan video call atau untuk memotret wajah anda.

Fitur lain yang dimiliki oleh Smartphone Samsung Galaxy Grand ini ialah fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus juga Face Detection. Disamping itu juga terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang berfungsi untuk mengambil gambar terbaik. Aplikasi untuk mengedit gambar juga terdapat pada smartphone ini, yang berguna untuk keperluan mengedit foto yang akan anda share dengan keluarga melalui jejaring sosial.

Untuk anda yang terbiasa menggunakan smartphone seharian untuk kebutuhan menonton video dan mengambil gambar, perangkat ini dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion 2100 mAh.

Pada bagian layar Samsung Galaxy Grand ini memiliki ukuran 5 inch layar sentuh dengan resolusi 480 x 800 pixels. Memiliki 16 juta warna yang menjadikan perangkat ini lebih cerah. Untuk memudahkan penggunaan pada sistem operasi Android dilengkapi dengan kemampuan multi-touch.

Dalam hal penyimapanan, anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini memiliki memori internal sebesar 8 GB. Jika anda masih menginginkan kapasistas yang lebih besar dapat menambahkan memori eksternal hingga 64 GB. Selain didukung dengan koneksi internet 2G & 3G juga memiliki A-GPS dan GLONASS yang dapat di gabungkan dengan Google Maps dan berguna sebagai pemandu arah pada saat anda berada di suatu daerah.

Sekian dulu postingan mengenai review lengkap samsung galaxy grand. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya. Baca juga artikel mengenai Fitur Samsung Galaxy S4 Review

Share this

Related Posts

First